Hadiah Giveaway dari Karya Suka Suka

sampul depan
Alhamdulillaah, seneng banget pas dapat email dari mbak Wina kalo aku dapat Giveaway dari buku perdana beliau yang berjudul Crocet Unik Apik. Makasih banyak mbak Wina :)


Sebenarnya udah dapat buku ini setelah lebaran lalu. Cuma baru sempet foto dan posting ke blog ini kemarin. Ini dia...



daftar isinya


Aku sendiri belum bikin apa-apa dari buku ini. Tapi liat isinya yang colourfull jadi semakin bersemangat untuk berkarya :)

Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
ERIKA SARI
admin
27.9.12 ×

waahhh..asiknyaa....segera cobain and sharing dong mbaa..mauuuu, kayaknya lucu-lucu ya..

Reply
avatar
Novi Kurnia
admin
2.10.12 ×

Selamat!!
Buku yang warna warni ceria memang paling asik diliat =D walaupun nggak bikin apa apa, tapi paling engga liat bukunya aja udah menghibur hati. hihihi...

Reply
avatar