Rajutan sebagai Hadiah ter-special :)

Waah... sudah lama tidak blogging. Ini blog yang paling lama nggak keurus karena lemotnya internet jadi susah posting gambar .. hiks :(

Tapi, tentu saja kegiatan rajut-merajut masih jalan, dong. Apalagi selama beberapa bulan ini banyak temen-temen yang melahirkan... waah, jadi ikutan seneeng banget.

Kalo dulu aku suka bingung mau kasih apa ke temen yang melahirkan. Berhubung sekarang udah bisa ngerajut ya jadi lebih enak. Iya tho, kan semua bisa dibikin sendiri. Tinggal cari tahu baby-nya laki-laki atau perempuan trus obrak-abrik stok benang, udah. Bikin sepatu bayi, jaket, topi bayi atau apapun bisa :)

Nah, ini dia beberapa rajutan yang udah sempet dipotret sebelum diberikan ke orang-orang yang bersangkutan. :)



 Sepatu blue-yellow untuk 9-12 bulan


Sepatu strap warna soft blue & kopiah kecil

Cardigan/ Jaket bayi hijau untuk si newborn :)

Sepatu mary jane biru dongker yang bisa untuk laki maupun perempuan

Previous
Next Post »