Software Point of Sales Online Omega POS Cloud

You are currently viewing Software Point of Sales Online Omega POS Cloud
Software Point of Sales Online Omega POS Cloud

Software Point of Sales Online Omega POS Cloud – Software akuntansi sangat dibutuhkan bagi para pemilik usaha. Selain untuk mempermudah kinerja pelaporan transaksi, juga berfungsi untuk kontrol terhadap cabang di tempat-tempat yang berbeda.

Inovasi baru Software Point of Sales Online yaitu Omega POS Cloud telah memperbaiki kelemahan yang ada pada teknologi software point of sales sebelumnya. Dengan teknologi cloud-computing, anda sudah tidak terhalang lagi dengan masalah tempat dan waktu. Apa saja keunggulan Omega POS Cloud ini? Mari kita simak di tulisan berikut.

Mengenal Software Akuntasi Berbasis Cloud 

Sistem akuntansi Cloud dapat didefinisikan sebagai sistem akuntansi online, di mana informasi berupa file-file akuntasi disimpan secara online di pusat data dan dapat diakses melalui perangkat apapun yang terintegrasi dengan internet.

Ringkasnya, anda bisa menyimpan, mengirimkan, atau menunjukkan file akuntansi tersebut kepada orang lain di lokasi yang jauh sekalipun.

Anda pun bisa memberi kebebasan kepada rekan anda untuk mengakses laporan keuangan yang tersimpan di internet tersebut asalkan rekan anda tadi memiliki akses untuk informasi akuntasi tersebut. Selain itu sistem cloud juga mempermudah anda untuk memperoleh informasi dari pengguna laporan lain untuk mengirimkan/ mengupload laporan keuangan secara online. Proses akuntasi dengan sistem ini jelas sangat mudah, cepat, efisien, dan hemat biaya.

Jika anda peduli dengan efisiensi anda perlu memikirkan hal ini sebagai teknologi yang dapat menguntungkan proses perhitungan akuntansi anda. Apalagi di  masa kini di mana segala hal dituntut untuk semakin cepat dan produktivitas semakin tinggi. Maka tidak ada salahnya anda mulai memikirkan sistem cloud sebagai teknologi alternatif dalam menyusun neraca keuangan bisnis anda. Jika anda mulai tertarik mungkin di benak anda bertanya-tanya, apa software akuntansi berbasis cloud yang cocok untuk digunakan?

Software Point of Sales Online Omega POS Cloud adalah jawabannya!

  • Omega Pos cloud didesain oleh OmegaSOFT untuk membuat kinerja akuntansi anda berjalan secara real time meskipun lalu lintas data anda sangat besar. Aplikasi ini menggunakan OS Microsoft Windows dengan pengembangan sistem berbasis cloud bukan berbasis website. Hasilnya, anda bisa mendapatkan data secara seketika dan sangat efisien.

    Keunggulan Omega POS Cloud Software POS Online Indonesia yang lainnya adalah sistem keamanan yang terjamin. Lokasi server sangat terjaga kerahasiaannya dengan proteksi khusus dengan teknologi mutakhir selama 24 jam demi kenyamanan para kliennya.
  • Lalu lintas data senantiasa diawasi kelancarannya selama 24 jam penuh oleh tim khusus OmegaSoft. Dengan teknologi yang canggih Omega Soft team berupaya agar Cloud Server selalu online.
  • Koneksi internet juga bisa dilakukan dengan media apapun, baik kabel, nirkabel, Wifi, modem 3G, GSM, CDMA, EVDO, IP Statis / Dinamis. Asalkan lokasi anda terjangkau internet.
  • Omegasoft Software Akuntansi, Stok, POS dan Cloud Indonesia pun memiliki kemampuan mengirim data secara otomatis ketika sambungan internet terputus/ tidak stabil. Bahkan jika mendadak koneksi internet putus saat input data, maka anda tidak perlu mengisi data kembali dari awal karena secara otomatis data terkirim.
  • Software Point of Sales Online Omega POS Cloud juga bisa digunakan di berbagai alat komputasi modern seperti mobile POS, komputer POS, komputer kasir, mesin POS, personal computer (PC), laptop, notebook, netbook, smart PC, hybird PC, hingga tablet PC.
  • Omega POS Cloud bisa untuk berbagai usaha yakni kategori makanan-minuman dan retail. Cocok untuk anda yang memiliki kafe, minimarket, distro clothing, franchise, restoran, dan toko-toko lainnya.
 
Demikian sekilas review tentang Software Point of Sales Online Omega POS Cloud. Semoga artikel lini bermanfaat.
Software point of sales online omega pos cloud

Tinggalkan Balasan