Buku Rajut Knitting: Kado Terindahku

Knitting itu menakutkan buatku. Sebenarnya alasannya sepele aja, karena aku nggak bisa matematika. Selain itu aku juga punya pengalaman buruk karena pernah kursus ngrajut dan gurunya tuh galak banget. Padahal sebagai newbie, aku beneran “buta” banget dengan teknik dan istilah knit.

Bayangkan, saat itulah pertama kali aku menyentuh yang namanya jarum knit yang panjang (single pont needles) dan benang akrilik besar. Tidak mengenal istilah-istilah knit dan cuma bengong melihat orang-orang yang sudah mahir merajut dengan kecepatan tinggi dengan jarum aneh yang baru pertama kali itu juga kulihat (di kemudian hari baru tahu kalau itu namanya circular needles). Akhirnya karena sakit hati, aku nggak pernah datang lagi ke kursus-kursus semacam itu.

Eh, selang 7 tahun pasca kejadian “traumatis” itu (*halah lebay) tiba-tiba aku pengen belajar knitting lagi. Alasannya sepele juga, gara-gara lihat hasil karya adik kelas yang unyu-unyu sering nongol di FB. Semangat untuk menaklukkan knitting pun akhirnya kembali berkibar.

Pucuk di cinta, ulam tiba. Suami mendapat rezeki lebih dan menawariku untuk membeli item apapun yang aku mau. Asyik!

Nggak pakai lama, aku memutuskan untuk membeli buku knitting yang paling menarik bagiku. Pilihanku jatuh pada buku Knit it Love it! Rajut Unik Rajut Cantik (Ajeng Galih Sitoresmi) dan Rajut Knitting Topi Bayi (Juli Bolton). Emang cuma dua buku aja, tapi senengnya kayak dapat durian berlian runtuh, hehe.

Berhubung suamiku semacam couch potato, yang artinya dia nggak bakal nganterin aku ke toko buku, jadinya aku disuruh pesan di toko buku online aja di Jakarta. Lagian buku yang kucari juga agak susah dibeli di toko buku di kotaku (maklum kota kecil). Jadi dengan membeli di toko buku online dan dikirim dengan jasa pengiriman, buku yang kuidam-idamkan bisa ada di tanganku. Praktis dan nggak perlu keluar rumah.

Yap, akhirnya bulan November 2014 kemarin aku dapat buku rajutan knitting pertamaku, alhamdulillaah... senangnya... :)

Ini kado  terindah untukku dari suamiku tahun lalu. Sebenarnya banyak sih kado darinya, cuma ini yang paling baru dan paling fun menurutku.

Kalau kamu, apa kado paling indah yang pernah dimiliki? share di komentar ya... ^ ^

be creative
-nisa

::::::::

giveaway kado terindah

Previous
Next Post »

4 comments

Click here for comments
18.1.15 ×

Mbak blognya cantik! Suka deh simple dan navigasinya gampang. Enak di mata. Sukses yah! :D

Reply
avatar
Hilda Ikka
admin
23.1.15 ×

Asiik kado terindah dari suamik! :D Kalo aku sih kado tas merk fladeo. ^^ Itu barang bermerk pertamaku :)

Reply
avatar
29.1.15 ×

Hai hai...

Makasih banget yaa sudah ikutan Giveaway Kado Terindah. Semoga menang! :D

Salam,
Pungky

Reply
avatar
30.1.15 ×

semoga dapat GA ya kaka :)
blognya masni cekali :)

Reply
avatar