Crochet Shabby Chic Pouch

Bismillah...


Hari ini moodku lagi bagus banget. Tapi karena ada keperluan jadi aku cuma bisa posting karya aja... ^ ^

Shabby Chic Scales Pouch


crocodile crochet pouch

Aaah, kameranya cuma pakai hp aja. Slow -res pula... Jadinya fotonya nggak maksimal.


inner pouch

Material: Nilon baby pink
Lining: Satin pink
Korsase: beli jadi di toko dekat rumah (cute banget sayang udah nggak ada lagi yang kayak gitu *sad)


Proyek ini masih sama seperti proyek bikin crocodille stitch yang tempo hari itu tuh. Aku nggak tahu kenapa, meski jenis tusukan ini sering bikin jari-jari melepuh/ bengkak, tapi tetap aja bikin ini. Padahal crocodille ini pun bukan stitch favoritku lho.

Malah ini masih ada antrian proyek bikin dompet & tas dengan model mirip seperti ini. Belum kelar, karena ...ya jari jempolku bengkak * diolesi minyak zaitun biar cepet sembuh  >,<

Alhamdulillah... mumpung lagi mood, cepet-cepet diselesaikan aja.

Oke deh...sekian dulu ya.


happy crafting

Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
18.5.15 ×

Bagus pouchnya mba, lucu :)
saya selalu salut dengan yang jago ngerajut, secara saya ga bisa :)

Reply
avatar
F. Nisa
admin
22.5.15 ×

alhamdulillah ^^

Reply
avatar