#Ramadhan 1436 H

Bismillaah...

Ramadhan kali ini terasa berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Buatku yang terasa spesial itu karena di bulan Sya'ban sudah dipersiapkan betul-betul untuk menyambut bulan ini. Alhamdulillah, banyak nikmat yang harus disyukuri setiap harinya, semoga aku & keluarga bisa terus istiqomah.


Di antara kenikmatan yang harus disyukuri adalah... masih bisa diberi kesempatan untuk menjalani puasa bersama keluarga lengkap dan bisa belajar ilmu syar'i di masjid setiap hari. Selain belajar, bertemu dengan teman, dan berbuka puasa bersama, kami juga berupaya untuk semakin memahami satu sama lain, tolong-menolong, dan saling berbagi.

Buka puasa meski sederhana (kurma & air putih ) tetap terasa luar biasa nikmat. Apalagi pas buka puasa bisa sekalian menyempatkan diri untuk berdoa (ya, salah satu waktu yang mustajab untuk berdoa adalah saat berbuka puasa...lho, jangan disia-siakan kesempatan ini). Bahkan tidak akan ditolak doa orang yang berpuasa hingga waktu berbuka tiba.

Nah, untuk kegatan yang lainnya... hmm, nggak banyak sih. Kalau pas merajut, paling cuma aku lagi suka bikin printhilan2 nggak jelas gini nih..


bagian  dalam

caranya? ini pakai cluster stitch aja...so easy easy,right?




Rencananya ini mau dijadikan souvenir kecil untuk hari raya (eh, bisa juga buat souvenir nikah, ya? hmm..).

Oke deh...gitu aja.

Semoga bagi mukminin & mukminah, ibadah kita di bulan Ramadhan bisa diterima oleh Allaah subhanahu wa ta 'Ala.

-nisa
Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
Lusi
admin
1.7.15 ×

Hobi ngrajut ya? Kayak ibu & nenekku, dr jaman Belanda udah ngrajut tapi aku blm terpanggil utk belajar heheee

Reply
avatar
2.7.15 ×

Manis sekali karyanya mbk , salam kenal dari Kota kecil

Reply
avatar