Model Perhiasan Minimalis untuk Penyuka Kesederhanaan

Memilih perhiasan itu mungkin sama ribetnya dengan mencari jodoh. Kalau dilihat sekilas kayaknya semua bagus-bagus. Tapi butuh kejelian untuk mendapat yang paling sesuai dengan diri kita.

Aku sendiri selama ini lebih menyukai segala sesuatu yang klasik, sederhana, dan timeless. Apalagi untuk dipakai di badan seperti pakaian, termasuk juga perhiasan.

Waktu kecil dulu aku sering request perhiasan pada ibu entah anting atau kalung emas yang modelnya nggak aneh-aneh. Cukup yang simpel dan tak mengganggu aktivitas. Pokoknya bukan yang mencolok atau yang tampak ngejreng gitu. Sehingga jika berkumpul dengan teman-teman main, perhiasanku terlihat paling "biasa"... Hehe.

Apalagi zaman sd dulu memang lagi ngetren anting-anting panjang dengan model menjuntai. Sayangnya aku sama sekali nggak terpengaruh dengan tren itu, menurutku terlalu gimana gitu. Nggak aku banget, deh.

Aku menganggap perhiasan adalah sesuatu yang privat yang sangat personal. Bukan untuk ajang pamer atau untuk ikut-ikutan.

Nah, karena itulah biasanya model perhiasan yang kupilih, menyesuaikan karakteristikku. Itu pun terbatas pada kalung, bandul atau liontin, dan anting-anting saja. Karena bisa disembunyikan di balik jilbab.

Meski aku penggemar yang simpel-simpel, soal kualitas bahan harus menjadi pertimbangan. Bagaimana pun pilihan kualitas emas dan modelnya juga harus yang berkualifikasi tinggi.

Seperti ini nih...


#1. Liontin Huruf N Monotype



Sumber:  https://www.orori.com/jewelry/product/gold_pendant_alphabet/lh-n2-w

Finishing Glossy atau Glossy & Doff
RHODIUM PLATED : Yes
AVERAGE WEIGHT : 1 gr

Liontin huruf ini sesuai dengan namaku dan terbuat dari emas putih. Terlihat cantik, simpel, dan anggun, kan?
Yup, ini nih model liontin yang aku banget... Really love it.

#2. Italian Pendant 1065




Sumber:
https://www.orori.com/jewelry/product/gold_pendant/ip-1065

Material: 18k (750) White Gold
Finishing Glossy atau Glossy & Doff
RHODIUM PLATED : Yes
AVERAGE WEIGHT : 2 gr

Saat lagi browsing lagi..eh, tiba-tiba lihat liontin ini. Cantik banget..., bentuknya mungil, dengan desain bunga yang cantik seakan ada berlian di dalamnya (padahal sebenarnya nggak ada). Desain bunga ini benar-benar anggun dan tetap simpel. Suka, deh!


#3. Classic Necklace ITALY CLASSIC 3 gr




Sumber: https://www.orori.com/jewelry/product/gold_necklace/italy-classic-3gr#

Finishing Glossy atau Glossy & Doff
RHODIUM PLATED : Yes
AVERAGE WEIGHT : 3 gr

Senada dengan dua liontin emas putih di atas, kayaknya kalung ini pas banget jika dipadukan. Sweet and simple...

#4. Italian Earring 1098


Sumber:
https://www.orori.com/jewelry/product-flash/gold_earring/ie-1098

Finishing glossy
RHODIUM PLATED : Yes
AVERAGE WEIGHT : 1.1 gr
QUANTITY : 2 Pcs

Sementara itu model anting yang aku banget, yang mana ya? Hmmm, setelah berjam-jam mencari di web Orori, maka pilihanku jatuh pada sepasang anting emas ini.

Dibuat dari emas putih dengan desain yang cantik, anggun, dan minimalis.

That's it...

Ini perhiasan kesukaanku, kalo perhiasan kesukaanmu yang model gimana? share di komen yak...

-Nisa



Previous
Next Post »