Berkreasi Gelang Monte Chic

Bismillaah...

Berawal dari bongkar-bongkar laci akhirnya nemu banyak monte nganggur. Yah, daripada menuh-menuhin tempat, dibikinlah kreasi gelang monte. 


Simple aja bikinnya. Cuma dirangkai biasa aja pake benang senar trus diikat doang gitu. 




Ini kayak zaman waktu kecil dulu, di mana aku suka kembaran aksesoris sama teman- teman sd...hehe. Kami menyebutnya: gelang persahabatan.

Karena gelang-gelang ini dibikin sama kakak perempuanku. Jadi aku akan menamakannya: gelang persaudaraan ^,^


Craft diy gelang monte

Diy gelang monte


Diy Beads Bracelets

Seru juga bikin ginian. Bisa jadi pengusir kejenuhan. 

Happy crafting

Nisa
Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
Enny Law
admin
30.1.16 ×

Eh jadi inget dulu pas SD suka pake gelang gitu, hehe. Sekarang sih udah malu LOL

Reply
avatar
F. Nisa
admin
11.2.16 ×

Waaa, sama... XD

Reply
avatar