Invasi UFO dalam Tasku

Invasi UFO dalam Tasku - Entry Giveaway What's in Your Bag.

Invasi UFO dalam Tasku

Bismillaah...
Kalau ditanya soal "isi jerohan" tasku, biasanya sih aku nggak akan kasih tahu. Entah kenapa rasanya malu gitu kalau ada yang melongok atau ngintip apa yang aku bawa.

Dari sejak zaman SD sampai sekarang pun aku lebih cenderung nyembunyikan tasku di balik jilbab atau di balik punggung. Mengeluarkan isinya setelah yakin tidak ada yang memperhatikan. Mencurigakan banget nggak sih...? haha.

Giveaway whats in your bag 2016

Ah, bukan kenapa-kenapa sih. Rasanya nggak pede aja dan malu kalo ada yang kebetulan melihat barang-barang yang ada di tasku. Weh, kenapa juga malu ya? Kalau nggak bawa barang berbahaya mestinya nyantai aja... Duh, nggak taulah. Dari dulu emang gitu....huhu.

Jadi setelah merenung beberapa hari, akhirnya aku pikir inilah saatnya membuka jati diri dengan menunjukkan "apa isi tasku" kepada dunia. Yeah, daripada semua orang penasaran. Ceilee... Penting banget nggak sih? XD

So...pertama- tama marilah kita lihat tasnya si Nisa tuh kayak gimana.

Jreng jreng!!!



Pertama, tas berukuran mini motif crocodile stitch ini. Biasanya aku bawa kalau hangout di sekitar aja. Isinya cuma muat dompet, hp, notes kecil, dan alat tulis. Menurutku nothing special dengan isi tas ini.

(Baca juga : Baby Blue Crocodile Stitch)


Kedua, tas ransel yang agak besar. Fyi, aku penggemar setia tas model ini. Selain karena bisa muat banyak, kedua tangan juga lebih bebas bergerak. Nggak seperti bawa tas model cangklong.

Well, isinya apa nih, si Ransel? Hmm, yuk silakan intip.

1. Binder + alat tulis

Penting banget nih bawa binder. Fungsinya buat catatan ta'lim/ pengajian. Kadang bisa juga buat menulis ide-ide yang mendadak muncul saat bepergian.



2. Buku periksa kehamilan

Yup. I'm expecting SOMEONE WONDERFUL right now... Alhamdulillaah...  ^ ^v




 Jadi buku periksa ke dokter spog dan ke bidan tetep ditaruh di tas, nggak perlu dikeluarin lagi biar pas mau periksa tinggal "grab and go".

3. Tas mini ungu

Ini isinya keperluan si Aya, anakku yang berusia 3th. Ada satu set baju celana ganti, mainan kecil, crayon, buku kecil. Baju ganti udah jelas ya fungsinya? Sementara mainan dan crayon buat aktivitas Aya biar dia nggak bosen dan rewel kalau bepergian.



4.  UFO

Yeah, ke mana- mana bawa UFO di tas. Mungkin inilah yang bikin aku merasa... Gimanaaa gitu.

UFO ini istilah yang dipakai crocheter dan knitter untuk menyebut Un-finished Object (rajutan yang belum jadi). UFO ini kerap aku bawa ke mana-mana. Kali aja ada mood buat ngrajut.

Hehe, masalahnya UFO ini yang bikin isi tasku terkesan amburadul dan nggak rapi. Salah satu UFO yang biasa di dalam tas adalah rajutan tas setengah jadi ini.

UFO ini yang sering ada di tas

Ruwet apalagi kalo benangnya sampai mbulet

Sayangnya, seringnya glondongan benang dan rajutan setengah jadi yang nyumpek-nyumpekin tas ini malah ngendon lama tak tersentuh sampai berbulan-bulan. Hiks...



Selain UFO, ada beberapa jarum hakpen, stitch marker, benang dan gunting kecil dalam wadah khusus. Aaah, pokoknya ya dibawa aja dulu, masalah ntar sempat merajut atau nggak urusan belakang, hoho...

(Baca juga: Tips Praktis Merajut )

5. Benda penting (dompet, HP, kunci rumah)

Ini benda-benda penting banget. Dompet plus isinya ( isi recehan gitu aja bangga...-,-"), smartphone (butuh buat komunikasi dan cek lokasi dengan Gmaps biar nggak nyasar), serta...kunci rumah cadangan.



Setidaknya 5 poin ini yang sering nongkrong manis di dalam tas ranselku. Kadang bertambah seperti bekal makanan, botol air, kresek cadangan, alat mandi, obat-obatan, kosmetik, tergantung ke mana dan berapa lama perginya.



Gimana? Sudah terobati rasa penasarannya? Maaf ya, kalo judulnya terkesan lebay, hehe... ^^v

Yuk, jangan lupa tulis komentarmu di sini.

-f.nisa-



Tulisan ini diikutsertakan dalam giveaway What's In Your Bag - Waya Komala
Previous
Next Post »

5 comments

Click here for comments
Pak'e Maryam
admin
16.2.16 ×

Widiih aku senyum-senyum sendiri bacanya..
You're gorgeous, btw.

Reply
avatar
F. Nisa
admin
17.2.16 ×

Yang penting sekarang dunia udah tau kalo aku bukan alien...#faktapenting

Reply
avatar
Heni Puspita
admin
19.2.16 ×

Semoga selalu sehat and fresh di masa kehamilan ini ya Mak. And semoga lahirannya nanti lancar dan sehat selamat semua ibu n bayinya.

Reply
avatar
25.2.16 ×

Kirain UFO beneraaaan.. ternyataaaa :D :D

Reply
avatar
Waya Komala
admin
7.3.16 ×

Hahaha, ada UFO ;D
Btw, makasih udah ikutan ya, mbak..
Jadi tau ada UFO di tasnya ;D

Reply
avatar