Review: Bantal Best Friend dari Myurbey

Bismillaah

Review singkat ini aku tulis setelah menerima bantal cute dari acara Giveaway yang diadakan Myurbey beberapa waktu lalu. Alhamdulillah, aku menjadi salah satu yang beruntung bisa mendapat bantal ini.

Sebelumnya aku minta maaf untuk Mbak Belinda, owner Myurbey, karena telat menuliskan ini. Emang udah berencana untuk me-review begitu produknya kuterima, tapi yah...beberapa bulan terakhir ini memang lagi sibuk persiapan melahirkan. Banyak hal yang direncanakan tertunda.

So... Udah ah. Prolognya nggak perlu panjang-panjang.

This is it! Best Friend Pillow by Myurbey.




Bantal berdimensi 40 x 33 cm ini nampaknya emang cocok untuk home decor. Misal dijadiin bantal peluk gitu di kamar. Bahannya bagus dari katun dengan desain modern yang simpel dan minimalis. Insert-nya padat dan full. Jadi nggak gampang berubah bentuk.

Di dalam bungkus packaging-nya terselip kartu nama yang keren dan kartu ucapan terima kasih. Jadi yang menerima bisa merasakan betapa spesialnya saat bantal ini diberikan. 

So far, aku suka dengan bantal ini dan kupikir masih banyak pilihan desain bantal lainnya (yang nggak kalah kece) di galeri Myurbei

Waah, sayangnya lokasinya jauh dari tempat tinggalku (klo nggak salah di Bandung). Padahal pengennya lihat-lihat koleksinya langsung ke Myurbei sekalian kenalan sama owner-nya. 

Btw, terima kasih banyak Teh Belinda. Bantalnya keren euy. Keep up the good work!


Happy crafting.



-Nisa

---

Myurbei products can be found at www.myurbei.com
Previous
Next Post »