Welcome Baby Lin

Bismillaah...

Halo sobat semua. Lama tak update blog ini. Alhamdulillaah, bulan ini baby kecilku telah lahir ^ ^
Mohon dimaklumi jika akhir-akhir ini agak slow response. Fiuh... Memiliki bayi lagi memang sangat menyita waktu.

Well, mungkin aku ingin berbagi juga tentang duniaku sebagai ibu, hanya saja masih bingung mau menuliskannya di mana. Haruskah bikin blog baru lagi? Ato ditaruh di blog ini aja? Wah jadi campur aduk dong isi blognya.

Tapi yang jelas postingan di blog ini tetap berupaya mengulas tentang rajutan. Seperti ini nih...

Dress bayi newborn untuk si kecil.


Ini aku buat beberapa bulan lalu. Sebenarnya nggak nyangka kalo bakal punya anak perempuan lagi. Iseng aja awalnya.

Pas dipakai ternyata kurang panjang. Whoa... Si debay ternyata emang tinggi (51cm). Jadi kayak atasan gitu kan.


Yah sudahlah... Pokoknya si debay punya baju rajut baru. Yaaay!

Okee, deh. Gitu aja.
Happy crafting all.

-nisa

Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
Anisa Ae
admin
14.5.16 ×

Baju rajutnya luccuuuu

Reply
avatar
F. Nisa
admin
27.6.16 ×

alhamdulillaah.
Sekarang lho udah gak cukup, Mbak. hiks...T,T

Reply
avatar