Baby Set Rajut untuk Bayi Perempuan : Sweet Peach

Bismillaah...
Udah lama banget nggak merajut baby set ya. Berhubung lagi mood, ya sudah akhirnya bikin poncho/ cape untuk bayi dan sepatu rajut bayi.

Untuk materialnya, aku pakai soft cotton yang emang halus dan nyaman untuk wearables.

Daan.. karena pakai hook 5mm, rajutan jadi cepet selesai. Alhamdulillaah...

Baby poncho crochet for 6-9 month. Tergantung juga dedeknya gemuk apa mungil, hihi..

Oh, aku suka aksen abu-abu tua sedikit di bagian edgingnya. Tadinya mau aku kasih kuning, tapi takut norak, nggak jadi deh...hehe




Selain poncho ada booties juga. Yang ini ukurannya agak gede jadi kayaknya oke juga kalo pake sol...hmm, next deh insya Allaah.

Oh ya pola sepatu ini adalah Loopy Love-nya Moogly. Gampang banget, cute juga hasilnya.

Okee, segitu aj my last weekend project. What about you?

Happy crocheting

Nisa
Previous
Next Post »