Hal-Hal Tak Terduga yang Bikin Penampilan Kelihatan Lebih Tua


Rasanya pasti kesal sekali ya jika kita sering dikira lebih tua daripada usia kita yang sebenarnya. Hal ini memang membuat kita jadi tidak pede. Oleh sebab itu, kita harus lekas mencari tahu penyebab yang membuat kita kelihatan lebih tua.


Ternyata beberapa hal tak terduga ini bisa bikin penampilan kita jadi kelihatan lebih tua. Jadi, kita harus segera mengatasinya supaya kita kelihatan lebih segar dan bersemangat :

Pakaian yang Ketinggalan Zaman
Meskipun kita tidak harus selalu mengikuti tren fashion, bukan berarti kita boleh tidak peduli sama sekali tentang perkembangan fashion. Jika kita ingin kelihatan lebih segar dan bergaya, tidak ada salahnya mengikuti perkembangan fashion yang sesuai dengan selera dan karakter pribadi kita. Simpan saja koleksi baju lama yang kemungkinan besar bisa digunakan kembali ketika tren fashion mulai berubah.

Gigi yang Keropos dan Tidak Sehat
Gigi yang keropos dan tidak sehat akan tampak menghitam. Hal ini secara tidak langsung pasti bikin wajah jadi terlihat lebih tua. Untuk alasan kesehatan dan penampilan, alangkah baiknya jika kita lekas mengatasi masalah mulut dan gigi, agar gigi kembali kelihatan bersih dan rapi. Kita pun akan tampil lebih percaya diri setiap saat.

Riasan Wajah yang Menor
Siapa bilang riasan wajah yang menor akan bikin wanita kelihatan memukau. Riasan wajah seperti ini malah membuat pria jadi takut karena wanita kelihatan tua. Warna lipstik, bedak, dan alis yang berlebihan kadang justru memperburuk penampilan kita. Solusinya, kamu dapat memilih riasan wajah bergaya natural yang lebih praktis dan membuat kelihatan awet muda.

Penyakit yang Membuat Kita Kelihatan Lesu
Kondisi tubuh yang sedang sakit rupanya juga bisa membuat kita kelihatan lesu dan tua. Salah satu penyakit yang kerap membuat orang jadi tampak tua dan tidak bersemangat adalah diabetes. Oleh karena itu, kita mesti lebih peduli terhadap pola hidup sehat mulai sekarang.

Tidak ada salahnya jika kita mulai mengonsumsi makanan untuk diabetes yang rendah kalori dan memiliki asupan gizi seimbang. Informasi lainnya tentang makanan sehat bergaya modern juga dapat kita peroleh di :

https://www.gorrygourmet.com/zero_carbs

Pastikan bahwa kita senantiasa sehat dan bersemangat agar penampilan kita pun lebih memukau di hadapan orang lain. Karena hanya kita yang mengetahui kebutuhan diri sendiri, maka lakukanlah yang terbaik untuk mendukung penampilan dan kesehatan kita setiap saat.
Previous
Next Post »

8 comments

Click here for comments
20.3.17 ×

Benar banget tu mbak,penampilan itu memang harus jadi perhatian supaya nggak terkesan giman gitu dinilai orang. Termasuk hal-hal yang seperti ini ni, yuk kita lihat ulasannya di rumahku http://www.yellsaints.com/2017/03/6-hal-yang-remeh-tapi-mengganggu-banyak.html

Reply
avatar
Ratri
admin
20.3.17 ×

Kayaknya baju lama ngga selalu bikin kita kelihatan tua kok. Malah kadang kelihatan lebih muda karena terkesan kalem. Menurutku malah kunci utamanya di makeup dan kadang2 pilihan tas yg dibawa. Aduh, saya yg 23 th aja sampai dikira masih SMP gara2 anak SMA sekarang tua2.

Reply
avatar
maya
admin
21.3.17 ×

gaptek juga bisa keliatan kita tambah tua mbak lol suka dibercandain "ih masa ga tau snapchat" dll wkwkkwkw

Reply
avatar
Amanda Ratih
admin
22.3.17 ×

Iya ih bener.. Riasan/pakaian kuno bikin kita keliatan tua ya, aku sih slalu pake yg cerah2 biar dibilang awet muda trus qeqe

Reply
avatar
23.3.17 ×

Dari asupan makanan kadang mempengaruhi penampilan orang kelihatan lebih tua.

Reply
avatar
26.3.17 ×

setuju pakai banget mbak...

Reply
avatar
30.3.17 ×

Mulai sekarang harus tampil muda

Reply
avatar
1.4.17 ×

iya penampilan nomor satu banget, kayak aku dikira remaja 17 tahun terus. wkwkwkwk

Reply
avatar