Berkreasi Gelang Monte Chic

Bismillaah…

Berawal dari bongkar-bongkar laci akhirnya nemu banyak monte nganggur. Yah, daripada menuh-menuhin tempat, dibikinlah kreasi gelang monte. 
Simple aja bikinnya. Cuma dirangkai biasa aja pake benang senar trus diikat doang gitu. 
Ini kayak zaman waktu kecil dulu, di mana aku suka kembaran aksesoris sama teman- teman sd…hehe. Kami menyebutnya: gelang persahabatan.
Karena gelang-gelang ini dibikin sama kakak perempuanku. Jadi aku akan menamakannya: gelang persaudaraan ^,^
Craft diy gelang monte

Diy gelang monte

Diy Beads Bracelets
Seru juga bikin ginian. Bisa jadi pengusir kejenuhan. 
Happy crafting
Nisa

2 thoughts on “Berkreasi Gelang Monte Chic

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *