hal-hal yang bikin cepat tua
guest post

Hal-Hal Tak Terduga yang Bikin Penampilan Kelihatan Lebih Tua

Rasanya pasti kesal sekali ya jika kita sering dikira lebih tua daripada usia kita yang sebenarnya. Hal ini memang membuat kita jadi tidak pede. Oleh sebab itu, kita harus lekas mencari tahu penyebab yang membuat kita kelihatan lebih tua.

hal-hal yang bikin cepat tua

Ternyata beberapa hal tak terduga ini bisa bikin penampilan kita jadi kelihatan lebih tua. Jadi, kita harus segera mengatasinya supaya kita kelihatan lebih segar dan bersemangat :

Pakaian yang Ketinggalan Zaman
Meskipun kita tidak harus selalu mengikuti tren fashion, bukan berarti kita boleh tidak peduli sama sekali tentang perkembangan fashion. Jika kita ingin kelihatan lebih segar dan bergaya, tidak ada salahnya mengikuti perkembangan fashion yang sesuai dengan selera dan karakter pribadi kita. Simpan saja koleksi baju lama yang kemungkinan besar bisa digunakan kembali ketika tren fashion mulai berubah.

Gigi yang Keropos dan Tidak Sehat
Gigi yang keropos dan tidak sehat akan tampak menghitam. Hal ini secara tidak langsung pasti bikin wajah jadi terlihat lebih tua. Untuk alasan kesehatan dan penampilan, alangkah baiknya jika kita lekas mengatasi masalah mulut dan gigi, agar gigi kembali kelihatan bersih dan rapi. Kita pun akan tampil lebih percaya diri setiap saat.

Riasan Wajah yang Menor
Siapa bilang riasan wajah yang menor akan bikin wanita kelihatan memukau. Riasan wajah seperti ini malah membuat pria jadi takut karena wanita kelihatan tua. Warna lipstik, bedak, dan alis yang berlebihan kadang justru memperburuk penampilan kita. Solusinya, kamu dapat memilih riasan wajah bergaya natural yang lebih praktis dan membuat kelihatan awet muda.

Penyakit yang Membuat Kita Kelihatan Lesu
Kondisi tubuh yang sedang sakit rupanya juga bisa membuat kita kelihatan lesu dan tua. Salah satu penyakit yang kerap membuat orang jadi tampak tua dan tidak bersemangat adalah diabetes. Oleh karena itu, kita mesti lebih peduli terhadap pola hidup sehat mulai sekarang.

Tidak ada salahnya jika kita mulai mengonsumsi makanan untuk diabetes yang rendah kalori dan memiliki asupan gizi seimbang. Informasi lainnya tentang makanan sehat bergaya modern juga dapat kita peroleh di :

https://www.gorrygourmet.com/zero_carbs

Pastikan bahwa kita senantiasa sehat dan bersemangat agar penampilan kita pun lebih memukau di hadapan orang lain. Karena hanya kita yang mengetahui kebutuhan diri sendiri, maka lakukanlah yang terbaik untuk mendukung penampilan dan kesehatan kita setiap saat.

12 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *