guest post

Make Up Apa Saja yang Harus Ada dalam Tas Wanita

Wanita adalah makhluk yang lebih mengutamakan penampilan dibandingkan para pria. Karenanya tak aneh jika di dalam tas wanita, Anda akan menemukan produk kosmetik maupun make up untuk menemani mereka dalam berbagai aktivitas. Tak jarang para wanita memiliki tas khusus untuk membawa keperluan kosmetik atau make up-nya. Bahkan jika ia berprofesi sebagai artis atau sering bertemu banyak orang, maka produk kosmetik atau make up yang dibawa akan semakin banyak.

  • Bedak dan Lipstik

Bagi make up lover, pemakaian bedak dan lipstik penting untuk memperbaiki tatanan riasan wajah. Dengan melihat wajah di cermin, kondisi riasan bisa dibetulkan. Adanya tas kosmetik yang lengkap, bikin make up lover tak perlu khawatir untuk memperbaikinya.

  • Deodoran

Bertemu orang penting bisa saja terjadi sewaktu-waktu. Karenanya selalu siapkan deodoran untuk mengatasi keringat berlebih sekaligus untuk menambah rasa percaya diri. Pilih saja kemasan spray atau roll on yang praktis.

Cream dengan berbagai manfaat ini tak boleh lupa untuk dibawa. Make up lover bisa mengaplikasikannya pada bibir, wajah, tangan hingga bagian kulit lainnya yang dianggap perlu.

Kebanyakan wanita yang selalu peduli dengan penampilan termasuk make up akan membawa produk kosmetik di dalam tas khusus. Dengan senjata kecantikan yang selalu siap sedia, wanita akan senantiasa tampil cantik dan penuh percaya diri.

Jangan lupa untuk memilih cream serbaguna terbaik dari Nivea yang mengandung pelembab tinggi sehingga dapat langsung dirasakan khasiatnya setelah mengaplikasikannya. Tempatkan produk kosmetik tersebut pada tas atau kantong khusus sehingga mudah ditemukan saat dibutuhkan.

Image: freepik.com

Baca Juga:

Akhirnya Saya Berhenti Menjadi Workaholic Mom

Hal-Hal yang Harus Diperhatikan Wanita saat Memilih Jam Tangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *