travel

Tempat Rekreasi Bounce Street Asia Terbaik

Bounce Street Asia merupakan sebuah trampoline park dalam ruangan pertama yang ada di Indonesia. Di tempat ini terdapat 11 arena bermain trampoline yang sangat seru dan memiliki didesain yang sedemikian rupa yang sesuai dengan standar Internasional. Pada dasarnya, seluruh area permainan trampoline ini dijaga ketat oleh 20 orang pelatih yang sudah sangat profesional. Oleh karena itu, Bounce Street Asia ini sangat cocok Anda jadikan sebagai tujuan liburan Anda bersama keluarga, teman maupun pasangan tercinta.

Bounce Street Asia – Traveloka

Serunya berkunjung ke Bounce Street Asia

Tempat rekreasi ini memang menawarkan kegiatan atau aktivitas liburan yang tidak biasa, namun sangat menyenangkan. Saat berada di arena Bounce Street Asia Anda bisa bermain trampoline sepuasnya, tanpa perlu mengkhawatirkan mengenai keamanannya. Pasalnya arena ini sudah dilengkapi dengan 20 pelatih yang sangat profesional dan juga menggunakan keamanan dengan standar internasional.

Bermain di Bounce Street Asia memang saat ini sangat populer, terutama di kawasan Kelapa Gading.  Umumnya tempat rekreasi ini sangat cocok dikunjungi bagi Anda yang berjiwa petualang, senang dengan hiburan serta selalu menjaga kesehatan. Perlu diketahui, tempat rekreasi ini tidak hanya untuk anak-anak, namun orang dewasa juga dapat bermain semua wahana trampoline ini. Jika Anda ingin berkunjung ke Bounce Street Asia, maka Anda bisa langsung mendatangi kawasan Artha Gading, Jakarta Utara.

Baca juga : Manfaat Outdoor Playground: Bermain di Luar, Yuk!

Manfaat Bermain di Bounce Street Asia

Kegiatan bermain trampoline memang terdengar biasa, padahal kegiatan lompat di trampolin ini mempunyai sangat banyak manfaat untuk kesehatan. Untuk lebih jelasnya, berikut akan diulas beberapa manfaat yang akan Anda peroleh saat bermain trampoline, yaitu:

  • Melatih Sensor Motorik

Melatih sensor motorik pada anak memang menjadi salah satu kegiatan yang sangat bermanfaat, karena dapat membantu meningkatkan kecerdasan serta kepekaan pada si anak. Pada dasarnya, melatih sensor motorik ini bisa dilakukan dengan mudah yaitu dengan menggunakan cara yang menyenangkan, salah satunya dengan bermain trampoline.

  • Membakar Lemak

Pada dasarnya dengan melompat-lompat di atas trampoline menjadi cara yang sangat efektif untuk pembakaran lemak di dalam tubuh. Dengan bermain trampoline maka Ada bisa membakar lemak hingga 1.000 kalori dalam waktu satu jam. Selain itu, dengan melompat-lompat diatas trampoline juga 68% jauh lebih efektif dibandingkan dengan Anda berlari atau jogging.

  • Menghilangkan Stres

Kegiatan melompat-lompat diatas trampoline memang dapat membuat Anda merasa lebih bahagia. Pasalnya saat Anda melakukan lompatan di atas trampoline dapat membuat produksi hormon endorfin dalam tubuh cenderung meningkat. Dengan meningkatnya hormon endorfin dalam tubuh maka akan membuat Anda merasa lebih bahagia saat bermain trampoline.

  • Mempererat Hubungan Anak Dengan Orang Tua

Dengan bermain trampoline Anda bisa lebih mempererat hubungan dengan sang anak. Hal ini dikarenakan saat anak-anak bermain trampoline diharuskan untuk didampingi oleh orang tua, terutama bagi Anda yang berumur di bawah 6 tahun.

Dapatkan tiket Bounce Street Asia Yang Tepat

Berkunjung ke Bounce Street Asia memang menjadi hal yang sangat penting dipertimbangkan, karena Anda bisa bersenang-senang di trampoline park dengan cara yang lebih modern. Bermain diatas trampoline park juga dapat membuat tubuh menjadi lebih sehat serta bugar. Selain itu, para staf di tempat ini juga sangat ramah dan selalu siap untuk membantu serta mengajarkan Anda berbagai jenis gerakan yang menarik dilakukan di gladiator warzone, spider tower, wall climbing, slam dunk, foam pit, aero bal serta berbagai wahana lainnya.

Bagi yang tertarik berkunjung ke Bounce Street Asia maka kini Anda bisa dengan mudah memperoleh voucher masuk melalui Traveloka. Pada dasarnya harga tiket masuk Bounce Street Asia ini akan disesuaikan dengan tanggal yang Anda pilihkan. Oleh karena itu, Anda harus bisa memilih tanggal yang tepat, apalagi tiket masuk yang sudah Anda beli tidak dapat di refund. Perlu diketahui, jika Anda sudah membeli vounce di www.traveloka.com maka Anda bisa menukarkan ataupun memindai voucher Traveloka pada telepon genggam milik Anda saat tiba di loket Bounce Street Asia Trampoline Park untuk bisa memperoleh tiket fisik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *