Printable: Weekly Planner atau Jadwal Pelajaran Free Download

Bismillah...


Saat mulai menata waktu untuk homeschooling, saya sadar betul bahwa perencanaan kegiatan itu sangat penting. Planning jadwal entah itu harian, mingguan, atau bulanan perlu untuk diatur seefisien dan seefektif mungkin untuk menjalani hari. Terlebih lagi, demi produktivitas seorang istri, ibu, merangkap guru, asisten, chef, dan apapun profesinya.

Itulah mengapa saya mulai mengulang kembali apa yang perlu ditata dan dibenahi dalam jadwal kegiaatan saya selama ini. Jujur saja, saya merasa bahwa saya overwork bahkan ketika saya sudah benar-benar full time di rumah. Lho, kok?

Iya, terus terang saja. Saya jarang ngeblog selama ini karena saya tidak punya kesempatan untuk menyentuh laptop dan menuliskan progress apa yang saya dapatkan terkait kegiatan homeschool bersama anak-anak, atau sekedar update karya rajutan maupun diy craft yang biasa.

Oke...ini masalahnya di mana? Hmm..saya pikir karena terlalu "fleksibel" dengan jadwal saya sendiri. Harusnya saya menerapkan jadwal kegiatan atau planning yang tertata sehingga mudah untuk menyelesaikan job-job yang harus dihandel.

Jadilah saya akhirnya membuat desain weekly planner ini untuk menyemangati diri saya pribadi agar lebih ketat dalam mengatur jadwal kegiatan. Apapun harus direncanakan dan ditepati sesuai deadline-nya. Tugas-tugas beres, berkarya juga beres, homeschooling jalan, dan ngeblog pun disempatkan (meski dengan pos terjadwal).


Printable: Weekly Planner atau Jadwal Pelajaran 

Sesuai judulnya, desain ini bisa untuk jadwal kegiatan atau jadwal pelajaran/ kuliah. Tinggal disesuaikan dengan kebutuhan.

Bagi yang berminat juga, silakan download deh. File dalam format PNG.

klik di sini 




Happy planning

Nisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox