pola rajut gratis

Pola Rajut Mug Cover Sederhana {crochet dan knit}

Bikin cangkir kopimu makin stylish

Musim hujan paling enak merajut dan berselancar di ravelry untuk mencari inspirasi. Saya  sendiri tertarik untuk mengumpulkan pola rajut mug cover, biar mug-nya nggak terlalu polos gitu, kan! 

Choose your fave

Jujur saja dari banyak pola yang ada, entah kenapa yang teknik crochet banyak yang norak menurut saya. Justru yang teknik knit banyak sekali yang bagus. Sebagai knitter pemula, saya masukkan juga pola rajut mug cover untuk ide next project kalian. Yaay!

Knit

Pola Rajut Mug Cover (knit & crochet)

Pola Gratis Knit Mug

Pumpkin Spice
by Evan Middleton


Pola rajut knit ini sangat mudah dan cepat. Bahkan cocok pula untuk kamu yang baru belajar merajut. Sarung mug cover ini tampak indah dengan tekstur cable. Selain itu ukurannya bisa disesuaikan dengan mug/ cangkirmu. Dilengkapi dengan kancing agar pas dan terlihat keren. 

Download pola rajut mug ini gratis di sini.

We’re Just That Awesome Cup Cozy
by Allyson Dykhuizen

Suka ngopi di gerai kopi kekinian? Tapi suka kesel dengan cup yang menumpuk di tempat sampah. Jangan buang dulu! Ambil jarum breien ukuran 3,5 mm dan segera rajut cover ini. Lihat polanya di sini.

Knit Coffee & Tea Cozies
by Terri

Tekstur seed stitch bagi saya sangat menarik (meski bukan yang terunik) karena motifnya sama bolak-balik. Bukan cuma bagus untuk bikin sweater atau syal, tapi untuk mini proyek seperti mug cover ini juga bisa kok. Pola rajut mug cover ini bisa dilihat di sini.

Pola Gratis Crochet Mug

Coffee Mug Cozy
by Jaylee’s Toy Box

Bagi pecinta rajutan crochet, pola rajut mug cover ini bisa menjadi pilihan. Selain merajutnya relatif cepat dengan ukuran jarum besar 5-6 mm, tekstur pola ini juga ini cukup mudah diikuti.

Marion’s Mug Warmer Cozy
by Marion Hassold

Pola rajut mug cover versi crochet ini terlihat simpel dan basic banget. Tapi saya pribadi justru suka yang seperti ini.

Tea Caddy Mug Cosy
by Murray Stewart


Pola rajut mug cover crochet ini beda dari mug cover biasa. Kenapa? Karena di bagian bawahnya terdapat alas dan juga kantung untuk menyimpan gula sachet atau teh celup. Dirajut secara melingkar dengan tusuk sc dan hdc saja, bikin mug cover ini cocok untuk ide hadiah handmade yang supercepat (dan superunik tentunya). Intip polanya di : 
http://www.madebymurray.co.uk/free-patterns

Happy crafting!

Nisa

Artikel terkait:

5 Ide Proyek Rajutan {knit} yang Terinspirasi Warna Musim Dingin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *