crochet

5 Ide Proyek Rajutan {knit} yang Terinspirasi Warna Musim Dingin

Hujan sudah mulai datang. Menandai berakhirnya musim panas, kini saatnya kembali meraih jarum knitmu dan beberapa gulung benang halus untuk merajut. Saatnya mencari ide proyek rajutan (knit) yang kece, dong.

Pertanyaan utama yang biasanya muncul di kepala crafter,

 

“apa sih yang harus aku bikin untuk projek kali ini?”

Yuk, baca artikel di shenisa kali ini yang akan menyajikan ide-ide projek yang bisa kamu bikin dengan tone warna bernuansa musim hujan (yakali, nggak ada musim dingin di Indonesia).

Penghangat Tangan/ Mittens

Penghangat tangan/mittens sangat cocok dibuat untuk menghangatkan tangan. Proyek yang sempurna untuk bayi yang baru lahir hingga untuk nenek-kakek kita.

Norwegian Tova Voter/adenby’s design

Tas

Ide proyek rajutan knit fair isle selalu menyenangkan dan kerap menjadu favorit knitter. Pilihan warna yang kalem dan semburat warna cerah bisa membuatnya tampak lebih standout.

Fair Isle Heart Pocket/Dandelionsalads

Pillow cover

Sarung bantal felted yang dirajut dengan pilihan warna putih, abu, atau krem juga bisa menjadi ide proyek rajutan knit. Tekstur heksagonalnya membuat pillow cover atau sarung bantal ini tampak istimewa.

Hexafrankenpillow/kashewnut

Poncho

Hadiahi diri sendiri atau sahabat dengan membuat rajutan poncho untuk menghangatkan diri di sepanjang musim dingin. Indigo frost bisa menjadi inspirasi ide proyek rajutan knit spesial.

Indigo Frost

Selimut

Selimut yang bisa sekaligus menjadi item fashion dengan motif dan tekstur cantik tampak pada rajutan kali ini. Warnanya tampak bold dengan tone musim hujan yang lembut dan dingin. Tertarik dengan ide proyek rajutan knit ini? Polanya bisa dibeli di ravelry, lho.

Jared Flood

Musim hujan yang biasanya bikin malas keluar rumah, bisa kamu manfaatkan dengan meringkuk di sofa besar dan membuat proyek rajutan keren. Ditemani secangkir kopi atau susu hangat. Sempurna.

Bagaimana menurutmu? Diskusikan di kolom komentar ya.

Happy knitting

Nisa

Artikel terkait:

Inspirasi Sepatu Rajut Bayi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *