homeschooling
Edisi 02 Buah Tropis: Printable Mewarnai Anak TK

Edisi 02 Buah Tropis: Printable Mewarnai Anak TK

Download printable mewarnai untuk anak dalam bentuk jpg atau pdf bertema buah-buahan tropis Indonesia. Yuk, mewarnai sambil belajar bersama si Kecil! Cocok untuk anak usia PAUD, TK, hingga SD!

Selama pandemi kita mungkin jenuh dengan aktivitas yang itu-itu saja. Namun, jangan sampai anak-anak kita kehilangan keceriaan meski situasi di sekitar terasa berat.

Setelah membagikan printable mewarnai edisi 01 tentang transportasi, kali ini saya kembali membagikan printable gratis mewarnai untuk buah hati tersayang. Temanya tentang buah tropis.

Sebelumnya saya mohon maaf jika beberapa buah tropis khas Indonesia justru tidak ada dalam printable. Padahal saya ingin memasukkan buah seperti salak, belimbing, duku, rambutan, duh….harusnya banyak ya? Sayang sekali justru saya baru ingat semua itu saat file sudah saya kompilasi menjadi satu.

Ya sudah. Mungkin lain kali saya akan menggambar buah tropis untuk edisi berikutnya? Semogaaaa….jika ada waktu, hehe…(not gonna promise!).

Apapun itu, semoga yang ada bisa membantu menambah keceriaan di masa-masa sulit ini. semangat anak-anak dan para ortu hebat!!

DOWNLOAD EBOOK PRINTABLE MEWARNAI EDISI 2: BUAH TROPIS (10 halaman) format PDF

Bisa juga download per halaman (dalam format PNG)

NOTE: Mohon untuk tidak meng-upload ulang ke situs lain/channel/lain. Jika ingin berbagi tentang printable ini, silakan langsung saja download di blog shenisa atau bisa share link postingan ini. Terima kasih!

APEL

ANGGUR

ALPUKAT

PISANG

NANAS

SEMANGKA

CERI

DURIAN

JERUK

LEMON

STROBERI

PEPAYA

Cara Mendownload File:

1.Klik link download 1-2 kali hingga muncul halaman google drive.

2.Klik ikon unduhan seperti berikut ini:

3. File akan terunduh di folder download dan siap dicetak.

Tips Mencetak Printable

  1. Gunakan kertas A4. Kamu bisa membagi 1 halaman untuk 1 gambar. Jika yang mewarnai anak kecil, biasanya kurang sabar kalau media gambarnya terlalu besar, solusinya atur jumlah halaman per-sheet menjadi 2 (atau 4 juga bisa).
  2. Agar mewarnai lebih enak, bisa pakai kertas buku gambar (tekstur lebih tebal dan kurang halus).

Semoga bermanfaat!

Artikel Terkait:

Lembar Mewarnai Gratis Edisi 1

Lembar Mewarnai Gratis Edisi 2

Jadwal Kegiatan Anak Sore/Malam

Jadwal Kegiatan Anak Pagi

Printable Hijaiyah

Menyambung Titik-Titik (Dot-to-Dot) Edisi 1

Tags :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *